Koenzim Q10 Obat Alami Jantung Lemah/Jantung Bengkak

Koenzim Q10 Obat  Alami Jantung Lemah - Penyakit Jantung saat ini menjadi yang paling bertanggung jawab atas kematian terbanyak manusia. Penyakit jantung ada banyak jenis. Salah satunya adalah penyakit jantung lemah atau istilah medisnya adalah Kardiomiopati. Jantung menjadi lemah karena terjadi otot jantung menebal, membesar, dan menjadi kaku. 




Ciri-ciri Jantung Lemah
Awalnya kardiomiopati tidak menyebabkan gejala apapun. Beberapa pasien menemukan dirinya menderita kardiomiopati secara tidak sengaja. Misalnya, lewat x-ray dada saat akan mendiagnosis kondisi lain.
Namun seiring berjalannya waktu, kardiomiopati akan menunjukkan berbagai gejala. Di mana kondisi ini dapat menyebabkan jantung tidak cukup memompa darah ke jaringan dan organ tubuh. Hal tersebut dapat ditandai dengan beberapa hal berikut.
  • Sesak napas, bahkan saat tidak berolahraga atau sedang beristirahat
  • Mudah merasa lelah
  • Bengkak pada pergelangan tangan atau kaki, tungkai, perut dan pembuluh darah di leher
  • Batuk saat berbaring
  • Sakit kepala ringan, pusing, hingga pingsan
  • Nyeri dada, terutama setelah aktivitas fisik atau makan berat
  • Detak jantung tidak teratur dan jantung berbedar-debar
Bila memiliki satu atau lebih gejala di atas, segera hubungi dokter. Bila dibiarkan, gejala akan semakin buruk dan dapat menyebabkan komplikasi. Komplikasi dapat berupa gagal jantung, menggumpalnya darah, masalah pada katup jantung, hingga henti jantung mendadak (sudden cardiac arrest).
Faktor Resiko Jantung Bengkak
Kardiomiopati dapat terjadi pada segala usia, meski lebih banyak dialami oleh anak-anak. Penyebab penyakit ini sering tidak diketahui. Tetapi, ada beberapa faktor risiko yang berkontribusi pada perkembangan kardiomiopati. Di antaranya
  • Terdapat keluarga yang pernah menderita kardiomiopati, gagal jantung atau serangan jantung
  • Obesitas
  • Diabetes
  • Tekanan darah tinggi kronis
  • Penyalahgunaan obat-obatan seperti amfetamin, kokain, dan steroid
  • Gangguan tiroid
  • Ketergantungan alkohol
Selain itu, kardiomiopati juga dapat terjadi bila seseorang pernah menderita penyakit jantung lain. Seperti penyakit arteri koroner, miokarditis (radang otot jantung), serangan jantung, dan amiloidosis (gangguan jantung karena penumpukan protein).
Obat Jantung Lemah
Tentu anda yang sudah punya masalah wajib hukumnya untuk konsultasi ke dokter, dan mengkonsumsi obat yang telah diresepkan. Biasanya obat yang diberikan adalah jenis obat yang membantu manghambat proses penebalan/pembangkakan tersebut. 
Jadi obat tersebut bukan untuk menyembuhkan, sampai saat ini belum ditemukan obat yang mampu menyembuhkan penyakit jantung lemah/jantung bengkak.
Koenzim Q10 Membantu Meningkatkan Energi/Tenaga Otot Jantung

Koenzim Q-10 atau CoQ10 atau Ubiquinon adalah enzim dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel tepatnya di dalam dapurnya sel atau yang disebut mitokondria

Koenzim Q-10 membentuk dan meningkatkan energi sel dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang kita konsumsi.

Regenerasi Sel

Tubuh manusia tersusun dari 60 - 100 triliun sel dengan fungsi dan cara kerja yang berbeda beda. 

Untuk mempertahankan keberadaanya, sel harus memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi. 

Proses regenerasi efektif berlangsung hingga manusia berusia 20 tahun. Hal ini terjadi karena masih banyak kandungan Koenzim Q10 di dalam tubuh. 

Setelah itu Koenzim Q10 akan makin berkurang sehingga akan membuat proses regenerasi melambat.

Suber Energi Tubuh Manusia

Tubuh kita bagaikan sebuah mesin, mesin akan bisa terus bekerja jika ada bahan bakarnya. 

Tidak semua makanan yang dikonsumsi bisa dijadikan bahan bakar atau sumber energi. 

Ada 3 zat yang bisa memberikan energi utama bagi manusia, diantaranya karbohidat, protein dan lemak. 

Ketiga zat ini akan diubah menjadi molekul-molekul yang lebih kecil agar energinya dapat dipergunakan oleh sel tubuh. Pengolahan makanan menjadi energi tersebut dilakukan di dalam sel terutama pada bagian mitokondria, yang dipenuhi oleh koenzim Q10. 

Energi inilah yang dipakai oleh organ-organ tubuh seperti jantung, otak, paru-paru, ginjal, hati untuk melakukan tugasnya secara nonstop.

Koenzime Q10 dalam mitokondria akan maksimal bekerja pada suhu tubuh yang stabil antara 36,5° - 37°C. 

Tapi manusia moden saat ini melakukan kegiatan yang mengganggu kestabilan suhu tubuh seperti beraktifitas di ruangan ber AC, makanan dan minuman yang dingin, sauna, berendam di air hangat yang akhirnya membuat kinerja koenzim Q10 terganggu


Mengapa Kita Harus Konsumsi Koenzim Q10?


Koenzim Q10 berada di level tertinggi dan maksimal ketika kita berusia 20 tahun setelah itu akan mengalami penurunan. Sebagian orang ketika masuk di usia 40 tahun lebih, memiliki kelemahan pada jantungnya yang ditandai dengan nafas yang pendek dan tersengal-sengal, sesak dan kesulitan bernafas, adanya cairan paru-paru dan pembengkakan pada bagian tubuh terutama pada bagian kaki. 


Hal ini dikarenakan kebutuhan koenzim Q10 untuk kebutuhan otot jantung mengalami pernurunan drastis sehingga tenaga pompa jantung menjadi lemah.


Riset dan Penelitian Koenzim Q10

Manfaat Coenzyme Q10 pada pasien IMA (Infark Miokardiak Akut) :
Infark Miokardiak Akut (IMA) adalah fase yang sangat berbahaya bagi penderita jantung, dimana nekrosis miokardiak mengakibatkan aliran darah ke otot jantung terganggu.
Dilakukan randomized, double blind dan terkontrol penelitian mengenai efektivitas CoQ10 120mg/hari terhadap 144 pasien (73 pasien grup CoQ10 dan 71 pasien grup kontrol) dengan penyakit IMA.
Setelah 28 hari, CoQ10 menunjukan efektivitas. PROTEKSI LEBIH terhadap jantung dibanding kontrol dinilai dari jumlah cardiac events. Signh, RB. Mol Cell Biochem, 2003. Apr:246 (1-2) : 75 – 82.
Manfaat Coenzyme Q10 untuk Diabetic Diseases
Coenzyme Q10 meningkatkan fungsi endotel pada pasien dengan diabetes tipe 2. Sehingga memperbaiki sistem produksi hormon insulin
Coenzyme Q10 meningaktkan respon produksi insulin pada penyakit diabetes, sehingga mampu mengurangi kadar gula darah.
Coenzyme Q10 memberikan perlindungan antioksidan dan meningkatkan metabolisme energi pada pasien penderita diabetes.
Manfaat Coenzyme Q10 sebagai Anti Aging Tubuh
Proses penurunan dan photoaging memiliki hunungan dengan meningkatnya oksidasi seluler.
Hal ini dapat terjadi karena menurunnya antioksidan endogenous seluler  dan energy seluler yakni Coenzyme Q10. Hoppe U, et al. Coenzyme Q10, acutaneous antioxidant and energizer. Biofactor 9:371
Coenzyme Q10 dapat menghambat pembentukan superoxide dari NADH Oksidase (NOX) dan terjadi dengan meningkatnya usia, sehingga pemberian Coenzyme Q10 secara oral memiliki aktivitas anti-aging. Morre DM, et al. Surface Oxidase and oxidative stress propogation in aging. J Axp Biol. 2000-203(10):1513-2
Manfaat Coenzyme Q10 untuk Chronic Obstrutive Pulmonary Disease (COPD)
Chronic Obstrutive Pulmonary Disease (COPD) adalah adalah sekumpulan penyakit paru-paru yang menghambat aliran udara ketika menarik napas dan menimbulkan kesulitan bernafas yang akhirnya menghambat suplai oksigen.
Konsumsi CoQ10 pada 21 pasien yang menderita CPOD selama 8 minggu menunjukan adanya peningkatan metabolisme energi otot di paru-paru. F Fujimoto, etc al. Effects of coenzyme Q10 administration on pulomonary function and exercise performance in patiens with cronic lung disiases. Abstrac. Clin Invetiq. 1993.71:(162-6)
Coenzyme Q10 meningkatkan penyerapan O2 dari dalam darah ke paru-paru dengan terjadinya peningkatan  tekanan oksigen
Coenzyme Q10 membantu proses transpor O2, karena selama terjadinya pneumonia, terjadi gangguan dalam transpor O2.
Manfaat Coenzyme Q10 membantu gangguan Male Fertility/Kesuburan laki laki
Secara signifikan membantu meningkatkan kecepatan mobilitas sperma pada pasien idiophatic asthennozoospermia. Safarinejed MR. Efficacy of coenzyme Q10 on semen parameters, sperm function and reproductive hormones in infertile men. J. Urol. 2009 Jul;182(1):237-48
Pemberian Coenzyme Q10 dapat meningkatkan kadar Ubiquinol dalam meningkatkan  kinetika sperma pada pasien yang terkena idio pathic asthenozoospermia. Balercia G, Coenzyme Q10 treatment in infertile men with diphatic asthenozoospermia: a placebo-controlled, double-blind randomized trial. 2009;91:1785-92
Manfaat Coenzyme Q10 mengatasi Obesitas
Penelitian terhadap 27 pasien obesitas yang dibagi menjadi 2 kelompok.
Kelompok merupakan pasien obesitas dengan defisiensi Coenzyme Q10, dan kelompok B pasien obesitas dengan tidak mengalami kekurangn CoQ10.
Kedua kelompok tersebut melakukan diet dan diberikan Coenzyme Q10 100 mg per hari.
Setelah 9 minggu kelompok A kehilangan rata-rata 15 kg dibandingkan kelompok B yang rata-rata 6.5 kg.
Dan setelah 3 bulan kelompok A kehilangan bobot rata-rata 19 kg. Van Gaal L, at al: Explpratory study of coenzyme Q10 in obesity., in : Folkers K, Yamamura Y, eds : Biomedical and Clinical Aspects of Coenzyme Q10, Elservier Science Publ, Amsterdam 4:369-731984.


UBIFORCE

UBIFORCE adalah suplemen buatan Jepang yang mengandung Koenzim Q10 dengan fungsi utama adalah mengoptimalkan energi pada sel sel tubuh, khususnya pada organ organ penting seperti jantung, otak, ginjal, hati, pankreas, limpa dll


Manfaat Ubiforce

  • Mencegah penyakit jantung
  • Mengurangi resiko gagal jantung kognitif
  • Mengurangi resiko gangguan jantung pasca serangan jantung
  • Pemulihan pasca operasi bypass dan pemasangan ring/cincin
  • Menjaga stock energi otot jantung
  • Mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah
  • Mencegah munculnya komplikasi pada pembuluh darah
  • Menurunkan tekanan darah bagi pasien hipertensi
  • Menjaga kestabilan tensi darah
  • Mencegah dan mengurangi resiko perkinson
  • Meredakan nyeri migrain
  • Meningkatkan kesuburan dan pergerakan sperma
  • Membantu penderita diabetes Militus
  • Meringankan penderita gangguan paru kronis
  • Membantu meringankan penderita gangguan hati
  • Menguatkan fungsi otot dan gangguan otot
  • Mengurangi beat badan pada penderita obesitas


    • Komposisi : Coenzyme Q10 100 mg; Safflower oil (kaya akan kandungan asam linoleat & tocopherol) 323,3mg; Beeswax 13,5mg
      Aturan Pakai : 1-2 soft capsul sehari atau sesuai petunjuk dokter
      Perhatian : Coenzyme Q10 dapat menurunkan efektivitas dari walfarin
      Efek Samping : Jarang ditemukan namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointestinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.
      Indikasi Penyakit dan dosis :
      Chronic Heart Failure  : 100 – 300 mg
      Stable Angina              : 100 – 200 mg
      Hipertensi                    : 120 – 200 mg
      Infertilitas Pria              : 100 – 200 mg

    • Konsultasi, Informasi dan pemesanan hubungi
    • 081262123718