Suplemen Penambah Energi Tubuh

Suplemen Penambah Enegi Tubuh - Segala aktivitas yang kita lakukan tentu memerlukan energi yang cukup. Tanpa energi kita tidak mungkin bisa beraktivitas.

Sel Tubuh
Jumlah sel tubuh manusia kurang lebih 60 - 100 Trilyun, dimana semua sel tubuh punya fungsi yang berbeda-beda. Sel yang ada di usus berfungsi untuk menyerap makanan. Sel yang ada di jantung berfungsi menggerakan otot jantung untuk mendorong darah ke seluruh tubuh. Begitu juga dengan sel tubuh yang lainnya.

Tanpa energi sel-sel tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik, dimana sel itu berada maka akan terjadi masalah dengan organ tersebut. Bahkan tanpa adanya energi sel-sel tubuh tidak akan mampu beregenerasi yang akhinya akan mengakibatkan kematian sel tersebut.

Koenzim Q10
Koenzim Q10 disebut juga Coenzyme Q-10 atau CoQ10 atau Ubiquinon adalah vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel yang disebut mitokondria. CoQ10 meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang anda konsumsi.
CoQ10 adalah salah satu suplemen yang tentunya sudah akrab di telinga penderita gangguan jantung dan hipertensi. CoQ10, yang juga dikenal dengan koenzim Q10, CoQ, atau ubiquinone ini adalah suatu koenzim. 

Koenzim diartikan sebagai bahan yang penting dalam fungsi enzim yang besar dan kompleks. Ketiadaan koenzim membuat enzim tidak menjalankan tugasnya secara semestinya. Koenzim bukanlah sejenis vitamin, mineral atau hormon. 

Nama ubiquinone berasal dari keberadaannya yang ada di mana-mana di alam (ubiquitous), dan struktur quinone yang menyerupai vitamin K. 

Ubiquinone ditemukan dalam mitokondria berbagai organ, seperti jantung, paru, hati, ginjal, anak ginjal, limpa, pankreas, dan otot rangka. Sumber utamanya berasal dari metabolismenya dalam tubuh kita. 

Sumber lainnya juga ditemukan juga dalam daging, ikan, minyak sayuran, sayuran segar, buah-buahan, dan kacang-kacangan dalam jumlah sedikit.

Artinya dengan kecukupan koenzim Q10, maka energi di dalam sel kita mampu bekerja secara maksimal.

Mengapa Kita Harus Konsumsi Koenzim Q10?

Koenzim Q10 berada di level tertinggi dan maksimal ketika kita berusia 20 tahun setelah itu akan mengalami penurunan. 


Sebagian orang ketika masuk di usia 40 tahun lebih, memiliki kelemahan pada jantungnya yang ditandai dengan nafas yang pendek dan tersengal-sengal, sesak dan kesulitan bernafas, adanya cairan paru-paru dan pembengkakan pada bagian tubuh terutama pada bagian kaki. 


Hal ini dikarenakan kebutuhan koenzim Q10 untuk kebutuhan otot jantung mengalami pernurunan drastis sehingga tenaga pompa jantung menjadi lemah.


Selain itu kita akan merasakan kekuatan fisik mulai menurun di saat usia mencapai > 30 th, buktinya para olahragawan akan mencapai puncak prestasinya di usai 30 th.

Begitu juga dengan keseharian kita, semakin tidak maksimal melakukan aktifitas fisik.

Sehingga denga menambah asupan Koenzim Q10, maka energi tubuh akan dipulihkan kembali.


Ubiforce Suplemen Penambah Energi Tubuh


UBIFORCE adalah suplemen buatan Jepang yang mengandung Koenzim Q10 dengan fungsi utama adalah mengoptimalkan energi pada sel sel tubuh, khususnya pada organ organ penting seperti jantung, otak, ginjal, hati, pankreas, limpa dan OTOT.


  • Manfaat Ubiforce
  1. Menambah energi sel-sel tubuh
  2. Meningkatkan ketahanan kerja otot\
  3. Menghilangkan letih lesu
  4. Melenturkan kekakuan otot
  5. Tahan tehadap aktifitas fisik
  6. Tidak gampang lelah

Siapa Yang Membutuhkan Ubiforce
  1. Mereka yang berusia di atas 30 th
  2. Olahragawan atau individu yang rutin berolah raga
  3. Mereka yang sering melakukan gym
  4. Para lansia
  5. Sering begadang
  6. Kurang istirahat

Komposisi : Coenzyme Q10 100 mg; Safflower oil (kaya akan kandungan asam linoleat & tocopherol) 323,3mg; Beeswax 13,5mg
Aturan Pakai : 1-2 soft capsul sehari atau sesuai petunjuk dokter
Perhatian : Coenzyme Q10 dapat menurunkan efektivitas dari walfarin
Efek Samping : Jarang ditemukan namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointestinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.
*Disclaimer : Hasil berbeda terhadap setiap individu

Informasi dan Pemesanan Hubungi
081262123718