Jual Obat Forkinase Happy Partner Jepang


Jual Obat Forkinase Happy Partner Jepang, Forkinase adalah Suplemen buatan pabrikan Jepang yang bahan utamanya adalah ekstrak Enzim Nattokinase yang bermanfaat untuk menghancurkan trombus/gumpalan darah dan melancarkan aliran darah. Enzim Nattokinase diambil dari makanan tradisional masyarakat Jepang yaitu Natto.

Apa itu Natto?
Natto merupakan makanan tradisonal masyarakat Jepang yang telah dikonsumsi turun temurun sejak  lebih dari 1.000 tahun lalu tepatnya pada zaman Edo. Dimana ada seorang jenderal terkenal yang bernama Minamoto Yoshie yang mewajibkan pasukannya untuk rutin makan Natto karena banyak mengandung protein sebagai pengganti protein hewani untuk menjaga stamina dan untuk membantu proses percepatan penyembuhan luka bagi pasukan yang terluka saat berperang.

Natto terbuat dari kacang kedelai yang difermentasikan dengan bakteri Bacillus Suptillis yang setelah dibiarkan beberapa hari dengan suhu tetentu yang pada akhirnya menghasilkan lendir. Di dalam lendir inilah terdapat Enzim Nattokinase.

Penelitian Enzim Nattokinase

Prof. Hiroyuki Sumi dari Departement of Physiology, Miyazaki Medical College Jepang merupakan salah seorang yang meneliti enzim nattokinase tersebut. Beliau menemukan bahwa dari lendir makanan Natto tersebut mengandung enzim Trombolitik yang dapat memecah trombus atau bekuan darah dan enzim Fibrinolitik untuk memecah fibrin yang disebut enzim Nattokinase.



Berikut adalah Video Penelitian Enzim Nattokinase


Sehingga Nattokinase saat ini dipakai untuk pencegahan maupun pengobatan masalah gangguan sirkulasi darah seperti diabetes, tekanan datah tinggi, stroke dan jantung koroner serta kolesterol.




Forkinase Adalah suplemen kesehatan yang membantu untuk memecah trobus (gumpalan darah), melancakan sirkulasi dan aliran darah karena mengandung ekstrak enzim Nattokinase dan juga tambahan ekstrak buah plum yang mempunyai banyak khasiat karena mempunyai efek farmakologi yang akan membantu menormalkan aliran darah dan kualitas pembuluh darah.

Forkinase bekerja pada sistem fibronolitik (mekanisme sistem pembekuan darah)yang mana enzim natokinase pada Salakinase membantu mempecepat penghancuran pembekuan darah, gumpalan lemak, seta mengikis plak lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah sehingga membuat pembuluh darah menjadi besih dan pada akhirnya aliran darah menjadi lancar.

Manfaat Nattokinase bagi kesehatan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mencegah pembentukan trombus atau bekuan darah sehingga terhindar daripenyakit stroke, jantung, parkinson dan pikun melalui kerja trombolitik (memecah bekuan darah) dan fibrinolitik (mencegah pembentukan fibrin yang berlebihan
  • Memecah gumpalan lemak darah atau trigleserida
  • Menjaga tekanan darah, bagus untuk penderita hipertensi
  • Berfungsi sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas yang akan merusak pembuluh darah dan mengakibatkan pengerasan pembuluh darah
  • Membantu menghilangkan dan mengrangi gejala gejala akibat gangguan aliran darah seperti : kesemutan, kaku otot, vertigo, migren, varises, telinga berdenging dll.
  • Membantu mencegah komplikasi pada penderita diabetes seperti gangren, retinopati diabetika, gagal ginjal, kerusakan saraf dan impotensi
Forkinase membantu pengobatan dan pencegahan penyakit-penyakit sbb :
  1. Jantung koroner
  2. Stroke
  3. Diabetes militus/kencing manis
  4. Gangren/luka karena kencing manis
  5. Kolesterol
  6. Tekanan darah tinggi
  7. Asam urat
  8. Pasca operasi By Pass
  9. Pasca pemasangan ring/cincin di jantung
  10. Pencegahan

Informasi Hubungi
08262123718





Latest