Bantal terapi Kesehatan Jepang Hitech Bio Pillow Kenkonokai Happy Partner

Sampai saat ini Jepang masih termasuk negara yang memppunyai masyarakat tersehat di dunia. Pencapaian tersebut dikarenakan mereka memahami dan menerapkan pola hidup sehat serta menggunakan produk penunjang kesehatan seperti suplemen dan alat terapi.

Salah satu alat terapi yang dipakai secara rutin adalah penggunaan Bantal Terapi Kesehatan dan salah satu produk bantal terapi kesehatan yang masuk ke Indonesia adalah Hitech Bio Pillow yang diimpor oleh PT Fortune Star Indonesia dan dipasarkan oleh Kenkonokai dan Happy Partner.




Kenapa Perlu Gunakan Bantal Terapi Kesehatan Hitech Bio Pillow

Dikepala Ada Organ Otak
Otak manusia tersusun oleh 100 M sel saraf, dimana perkembangan otak manusia pesat terjadi pada saat umur 1 - 5 tahun. Pada usia tersebut terjadi pembentukan sel saraf sebanyak 250.000 setiap menitnya. Akan tetapi mulai melambat seiring usia bertambah, bahkan semakin tua manusia kemapuan otaknya juga makin melemah.

Degenerasi Sel Otak
Sel otak memiliki perbedaan dengan sel tubuh yang lainnya, dimana sel tubuh yang lain bisa terjadi regenerasi (sel yang mati mampu beregenerasi dengan sel yang baru) tetapi sel otak tidak bisa beregenerasi. Dalam artian setelah sel otak mati maka selamnya dia akan mati tetapi tugasnya saja yang dibebankan kepada sel otak lain yang masih hidup.

Kelistrikan Otak
Saraf bekerja berdasarkan lstrik, sehingga di otak manusia penuh dengan bio listrik karena otak sebagai pusat saraf selurh tubuh. Sehingga banyak masalah muncul pada saraf otak berawal dari kerusakan kelistrikan di otak itu sendiri. Selain itu gangguan atau penyakit pada otak juga mempengaruhi kelistrikan otak.

Kelistrikan otak dapt terganggu oleh gelombang elektromagnetik seperti signal HP, radiasi TV, radiasi komputer dll. Selain itu stress, polusi, asupan nutrisi otak yang kurang juga mempengaruhi gelombang otak.

Faktor lain Penyebab Kerusakan Otak

  • Benturan/trauma
  • Step (Suhu badan yang terlampau tinggi)
  • Lahir premature
  • Penggunaan narkoba
  • Malas berpikir
  • Faktor penuaan
Dari faktor - faktor tersebut dapat mengakibatkan kerusakan sel, gangguan aliran darah, saraf dan kelistrikan otak. Jika terjadi gangguan maka dapat mengakibatkan keluhan/penyakit sbb :
  1. Sakit Kepala
  2. Migrain
  3. Vertigo
  4. Pusing
  5. Daya konsentrasi berkurang
  6. Susah tidur/insomnia
  7. Gangguan emosional
  8. Stress berkepanjangan
  9. Step
  10. Epilepsi
  11. Stroke
  12. Cacat fisik dan mental


Hitech Bio Pillow 
Merupakan alat terapi penyangga kepala dan leher yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, memperbaiki kelistrikan di otak dimana kedua sisi Hitech Bio Pillow mengandung terapi. Satu sisinya mengandung Magnet Terapi dan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh, sedangkan sisi yang lainnya mengandung Ion Negatif 

Kombinasi ketiga terapi tersebut mampu menjaga kesehatan kepala dan otak sehingga mampu menjalankan fungsinya dengan baik.

Teknologi Bantal Terapi Kesehatan Hitech Bio Pillow

Magnet Terapi
Terdapat 42 buah magnet jenis Barium Ferrite yang setia buah magnetnya memancarkan kekuatan gelombang magnet 1.000 gaus. Gelombang magnetnya akan bereaksi dengan zat besi di dalam aliran darah sehingga terbentuk listrik.

Sinar Infra Merah Gelombang Jauh
Bahan Ceramic Fiber yang terdapat di dalam Hitech Bio Pillow mampu memancarkan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh yang membantu untuk melancarkan aliran darah. Sehingga Sel otak lebih terjamin mendapatkan O2 sebaga sumber kehidupannya.

Ion Negatif
Serat yang mengandung Batu Tourmalin mampu memancarkan Ion Negatif yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi stress, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Manfaat Penggunaan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh, Ion Negatif dan Magnet pada Hitech Bio Pillow
  1. Medan magnet dapat merangsang otak sehingga meningkatkan konsentrasi, rileks dan tenang sehingga membantu mendaatkan kualitas tidur yang lebih baik
  2. Mengurangi keluhan nyeri, sakit kepala, pusing, nyeri dan kaku otot pada leher.
  3. Meningkatkan peredaran darah diotak, sehingga kebuthan sel otak akan O2 selalu tercukupi
  4. Mempercepat pembuangan racun pada otak, kepala dan leher
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Mempercepat pengembalian kondisi tubuh
  7. Membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas
  8. Kesegaran saat bangun pagi
  9. Membangtu proses regenerasi sel
  10. Memperlambat proses kepikunan
Konsultasi, informasi harga dan pemesanan hubungi
081262123718